Aktivitas Seksual Menyehatkan

Menurut riset para ilmuwan, kegiatan seksual jika di lakukan dengan tepat dapat memberikan nilai tambah terhadap kualitas kesehatan.

 
 
 
1. Mempertahankan kecantikan dan kemolekan tubuh. Penelitian terhadap 700 responden wanita di Yunani menunjukan meningkatnya reproduksi dan tubuh menjadi lebih segar setelah melaksankanya. Hal ini tentunya merupakan modal untuk kecantikan tubuh.

2. Menghilangkan rasa nyeri pada sendi. Jika dilakukan dengan posisi, frekuensi, tempo dan saat yang tepat. Hubungan yang di lakukan dengan tenang, penuh konsentrasi dan kesabaran membuat perubahan otot di sekitar sendi.

3. Menguras hormon yang membuat tubuh menjadi lemah, sekaligus terapi meningkatkan hormon eforia, yaitu sumber tubuh menjadikan lebih bugar.

4. Menciptakan situasi menstruasi menjadi lebih baik. Hal ini tentunya merupakan modal untuk menciptakan sikap fleksibel dalam pergaulan.

5. Memacu denyut jantung menjadi lebih cepat yang berdampak pada peredaran darah lebih lancar sehingga dapat memberikan mutu gizi lebih lebih baik guna pelumasan atau melincinkan kulit.

6. Menyenyakan tidur, karena biasanya kegiatan seksual pada umumnya menguras banyak energi. Bagi penderita insomnia kegiatan ini dapat dijadikan alternatif terapi pengobatan.

7. Melangsingkan tubuh. Berdasrkan penelitian, kgiatan seksual selama 10 menit membutuhkan 200 kalori.

8. Meningkatkan hormon estrogen hingga 100%. Hal ini merupakan modal untuk membentuk tulang menjadi lebih kekar dan fleksibel.

Mau Yang HOT HOT