Sudah 'Pagari' Cavani, Napoli Tetap Tunggu Jika Ada 'Tawaran Gila'

Naples - Napoli menginginkan Edinson Cavani tetap bertahan di klub itu. Tetapi Napoli juga berusaha realistis terhadap kemungkinan-kemungkinan yang ada nanti.

Selama beberapa waktu, Cavani sudah dikabarkan menarik minat sejumlah klub besar Eropa. Sadar dengan ketertarikan terhadap penyerang andalannya itu, Napoli pun telah berusaha "memagari" Cavani dengan klausul buyout tinggi dalam kontraknya.

Banderol harga itu boleh jadi sudah membuat sejumlah klub "balik kanan". Tetapi untuk beberapa klub kaya Eropa, uang mungkin bukan masalah untuk merekrut pemain Uruguay berusia 26 tahun itu.

"Saya sudah memasang klausul tinggi dalam kontraknya, utamanya karena keinginan untuk mempertahannya bersama Azzurro," kata Pelatih Napoli Walter Mazzarri di Football Italia.

"Tapi jelas bahwa jika seorang penyerang seumurnya diinginkan oleh salah satu klub penting di dunia maka dapat dipahami jika ia bisa saja tertarik," lanjutnya.

Maka kendatipun Cavani masih amat diinginkan Napoli untuk tetap bertahan, bukan tidak mungkin ia justru akan berkemas dan hijrah ke klub lain pada musim panas.

"Cavani tahu ia dicintai dan dihormati di Naples. Kemudian jika ada sebuah tawaran gila 70 juta euro (sekitar Rp 881 miliar) maka kami akan mendengarkannya, tapi, mari kita perjelas, keputusan terakhir ada di tangan pemain bersangkutan," tegas Mazzarri.

Mau Yang HOT HOT