Survei: Pria Pisces dan Wanita Gemini Paling Rentan Selingkuh

Banyak orang yang tertarik dengan horoskop, baik untuk sekedar seru-seruan ataupun meyakini ramalannya. Terkadang beberapa kriteria dalam horoskop bisa dianggap serius juga. Misalnya sebuah survei yang menemukan bahwa pria berzodiak pisces cenderung suka selingkuh.

Beberapa orang yang percaya meyakini bahwa horoskop dapat menentukan watak seseorang. Sebuah survei yang dilakukan situs perselingkuhan AshleyMadison.com menemukan bahwa anggotanya yang berjenis kelamin pria kebanyakan berzodiak Pisces. Dengan kata lain, pria pisces lebih besar kemungkinannya mencari selingkuhan.

Bukan hanya pria saja yang diselidiki kecenderungannya untuk selingkuh, melainkan wanita juga. Wanita dengan zodiak Gemini ditemukan paling besar kemungkinannya untuk berselingkuh. Sebabnya karena sebagian besar anggota situs tersebut yang berjenis kelamin wanita memiliki zodiak ini.

"Saya tidak terkejut melihat Pisces berada pada daftar teratas karena mereka penguasa imajinasi dan fantasi. Mereka sulit membiarkan keingintahuan mereka tidak terselidiki," kata Astro-seksolog dan penulis The Celestial Sexpot Handbook, Kiki seperti dilansir Female First, Senin (18/3/2013).

Di samping menemukan zodiak yang paling rentan selingkuh, situs ini juga menemukan bahwa pria dengan zodiak Scorpio adalah yang paling setia. Untuk wanita, sebaiknya mencari yang berzodiak Libra jika mengharapkan hubungan tetap langgeng.

Menurut Kiki, Libra adalah penguasa komitmen. Adapun Scorpio, mereka jatuh cinta dengan penuh semangat dan jarang mau tinggal dalam hubungan yang kurang intens. Jadi jika matanya suka mencari-cari, pria Scorpio biasanya segera pergi.

"Hubungan antara tanda-tanda zodiak dan kecenderungan untuk selingkuh merupakan salah satu hal yang menarik. Dengan melihat data, sulit untuk tidak setuju bahwa tanggal lahir seseorang berkaitan dengan kecenderungan untuk memiliki affair," kata pendiri dan CEO AshleyMadison.com, Noel Biderman.

Mau Yang HOT HOT