Mueller, Kroos & Robben Diklaim Akan Hengkang, Bayern Membantah

Munich - Tiga pemain Bayern Munich; Thomas Mueller, Toni Kroos dan Arjen Robben diklaim akan pergi di musim panas oleh mantan pelatih klub Ottmar Hitzfeld. Namun, klaim tersebut langsung dibantah.

Hitzfeld pernah melatih Bayern dalam dua periode yakni pada 1998-2004 dan 2007-2008. Selama kurun waktu itu, pelatih berkebangsaan Jerman itu membawa Die Roten meraih lima titel Bundesliga, tiga Piala Jerman dan satu Liga Champions.

Mulai musim depan, Bayern akan ditangani oleh Josep Guardiola. Hitzfeld memperkirakan jika Mueller, Kroos dan Robben tidak akan masuk dalam rencana mantan pelatih Barcelona itu.

Masih menurut pelatih berusia 64 tahun itu, Robben diyakini dia menjadi pemain yang paling mungkin akan meninggalkan Allianz Arena.

Bayern, melalui presidennya Uli Hoeness menepis klaim yang dilontarkan Hitzfeld. "Saya benar-benar tidak paham kenapa Ottmar Hitzfeld punya pemikiran seperti itu," ucap dia kepada harian TZ.

Robben sendiri juga membantah akan hengkang. Meskipun di musim ini, winger internasional Belanda ini bukan lagi pemain inti Bayern.

"Aku pikir itu adalah lelucon, orang-orang di luar klub tidak tahu rencana-rencana kami. Lagipula, aku masih punya sisa dua tahun di kontrak dan kami memiliki era baru pada musim depan dan aku sangat menantikannya," timpal Robben di Bild.

Mau Yang HOT HOT