De Gea Siap Beri yang Terbaik untuk La Furia Roja

Madrid - David De Gea menjadi salah satu nama baru yang masuk ke dalam skuat tim nasional Spanyol untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2014. Dia pun siap membayar kepercayaan yang diberikan Vicente del Bosque.

De Gea memang sudah menjadi langganan timnas Spanyol di level junior. Meski demikian, penjaga gawang 22 tahun itu belum pernah memperkuat timnas senior Spanyol.

Kini kesempatan untuk tampil bersama timnas senior Spanyol hadir bagi De Gea setelah dirinya masuk dalam skuat yang disiapkan untuk melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Finlandia dan Prancis. De Gea pun menyatakan diri siap memberi yang terbaik untuk 'Tim Matador'.

"Aku sangat gembira, aku akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk menyenangkan pelatih," sahut De Gea seperti dikutip Football Espana.

"Sejauh ini bersama timnas U-21 aku sudah rileks dan sekarang sudah datang momen yang spesial untukku."

Meski mensyukuri langkah besar dalam kariernya ini, De Gea tetap menyayangkan absennya Iker Casillas. Dia menyebut penjaga gawang Real Madrid itu sebagai idola.

"Sayang Casillas tidak bisa berada di sini, kami semua tahu dia adalah kapten dan idola. Kecuali fakta bahwa dia cedera, aku senang ada di sini," sambungnya.

"Bagiku, ini adalah langkah besar dalam karierku," kata penjaga gawang Manchester United itu.

Mau Yang HOT HOT