Lakukan Penyerangan Seksual, Ayah Neville Bersaudara Dibui

Manchester - Ayah Gary dan Phil Neville harus berurusan dengan pihak kepolisan. Dia ditangkap dan kemudian masuk bui karena dituduh melakukan penyerangan seksual terhadap seorang wanita di dalam mobil.

Neville Neville, 63 tahun, ditangkap pihak kepolisian Inggris pada Sabtu (23/3/2013) akhir pekan lalu menyusul laporan melalui telepon dari seorang wanita. Perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu menuduh Neville Neville telah melakukan penyerangan seksual terhadapnya di dalam mobil.

Peristiwa tersebut diduga berawal saat Neville senior pergi minum-minum bersama beberapa temannya pada Jumat malam. Saat akan pulang ke rumahnya, pria yang juga bekerja sebagai agen pemain itu ditawari tumpangan mobil oleh seorang wanita. Dan di dalam mobil itulah penyerangan seksual itu terjadi.

Gary dan Phil disebutkan begitu terpukul dengan kejadian tersebut karena kehidupan keluarga mereka selama ini berjalan sangat mulus dan tanpa masalah. Demikian diberitakan Dailymail.

"Gary dan Phil jelas sekali terkejut dengan kabar mengejutkan ini. Kehidupan keluarga mereka yang mapan telah menjadi pondasi yang kuat bagi mereka membangun kariers. Jadi tuduhan ini benar-benar datang tanpa diduga. Bisa dikatakan mereka sangat terkejut. Neville dan sitrinya adalah pasangan yang sangat dekat dan sepertinya memiliki pernikahan yang sempurna," ungkap orang dekat keluarga Neville.

Mau Yang HOT HOT