Biodata dan Profil Lengkap Eyang Subur | Dukun


Eyang Subur

eyang subur
Profil Lengkap Dan Biodata Eyang Subur - Sejjarah hidup seorang Eyang subur yng sdang ramai ramainya di media berita. kali ini modus terbaru akan berbagi informasi sedikit mengenai profil dan biodata Eyang subur. Lalu siapakah Eyang subur? gimana Profil Dan Biodata Eyang Subur ? berikut nah kali ini saya akan sedikit mengulasnya.

Eyang subur adalah seseorang yng dianggap punya pengaruh dibeberapa artis Indonesia khususnya yng bergerak di seni lawak. Siapa Eyang Subur, profilnya? Selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini: Eyang Subur memulai bisnisnya sebagai tukang jahit. Waktu itu dia mengerjakan kostum yng akan digunakan grup lawak Srimulat. Gogon, ini sudah kenal Eyang Subur sejak 1983 lalu.

Di mata dia, Subur hanyalah paranormal biasa. Soal percaya atau tak dgn perkataan Subur, kembali kepada setiap orang yng mendengarnya. “Kami tak pernah disyarati dan saya tak pernah meminta supaya tenar," ujar Gogon. Eyang Subur tinggal di rumah yng serupa dgn kasepuhan. Di sanna mereka membahas penyakit yankni agama, maupun negara. Ujar permadi mantan anggota DPR.

Di rumah Eyang Subur, ada banyak perhiasan mewah. Bahkan ada beberapa perhiasan kristal, berbagai ukuran, yng harganya ratusan juta. “Dia memang koleksi perhiasan yang super mewah,” ujar Permadi. Namun, dari mana harta dan uang Eyang Subur, Permadi tak mengetahuinya. Tessy, Gogon, dan Permadi mengatakan kalau Eyang Subur baik dia suka membagikan barang dan uang secara gratis. Tessy sendiri ngaku diberikan mobil, sdangkan Gogon pernah diberi enam potong jas.


Mau Yang HOT HOT