Rumah Tangganya Digosipkan Bermasalah, Cavani Membantah

Naples - Rumah tangga striker Napoli, Edinson Cavani, digosipkan tengah mengalami masalah. Atas rumor itu, pemain timnas Uruguay itu pun memberikan bantahan.

Cavani disebutkan Sportwitness sedang dekat dengan seorang pramusaji sebuah restoran di Napoli ketika istri dan anaknya sedang pulang ke Uruguay. Kedekatan pesepakbola 26 tahun itu dengan pelajar 22 tahun itu bermula saat dia dan keluarganya acap kali datang ke restoran itu.

Usai perjumpaan itu, Cavani dikabarkan sudah melakukan pertemuan rahasia dengan pramusaji restoran favorit keluarganya itu. Hubungan keduanya lalu diketahui oleh istrinya, Maria Soledad Cabris, saat kembali ke Italia.

Maria Soledad yang tahu suaminya tengah dekat dengan wanita lain, lantas dikabarkan melayangkan gugatan cerai.

Atas rumor yang berkembang, Cavani pun lantas memberikan bantahan. Di Calciomercarto, dia menyatakan bahwa kondisi rumah tangganya sama sakali tidak dalam kondisi krisis.

Krisis yang terjadi dalam rumah tangga Cavani diyakini menjadi penyebab dia puasa mencetak gol untuk Partenopei selama delapan laga. Saat Napoli menundukkan Atalanta dalam lanjutan Serie A, Minggu (17/3/2013) malam WIB, dia sudah kembali tajam dengan mencetak dua tiga gol yang dibukukan tim besutan Walter Mazzarri ke gawang Orobici.

Mau Yang HOT HOT