Cech Tepis Rumor Ketertarikan Arsenal

Praha - Sebuah rumor yang belakangan muncul menyebut Petr Cech sebagai salah satu incaran Arsenal. Penjaga gawang Chelsea itu pun menampiknya dan menanggapinya dengan santai.

Arsene Wenger dikabarkan tak terlalu puas dengan kinerja penjaga gawang Arsenal, Wojciech Szczesny. Kiper asal Polandia itu pun belakangan kehilangan tempatnya setelah hanya jadi cadangan di laga kontra Bayern Munich dan Swansea City.

Manajer asal Prancis itu kemudian disebut menginginkan perbaikan di sektor penjaga gawang. Nama Cech lantas muncul sebagai salah satu target transfer Arsenal di bursa musim panas mendatang.

Namun kabar itu ditepis oleh Cech. Penjaga gawang 30 tahun itu tak menanggapai kabar ini dengan serius dan menyebutnya hanya spekulasi.

"Itu adalah berita yang menarik tapi itu adalah spekulasi yang aku pikir bahkan tak perlu aku komentari," sahut Cech seperti silansir Sky Sports.

"Aku tidak tahu apa-apa, tidak ada yang menghubungiku, dan sejujurnya aku bahkan tidak bisa membayangkannya," lanjut pemain asal Republik Ceko itu.

"Aku biasanya tidak menyadari rumor seperti itu. Tapi ketika itu sampai ke telingaku, aku tentu melihatnya agar tahu apa yang aku katakan soal itu selanjutnya."

"Ada pemain yang membaca surat kabar. Beberapa pemain membara laporan pertandingan untuk mengetahui apa yang ditulis tentang mereka dan di mana."

"Aku tidak melakukan itu, aku tidak membaca surat kabar karena hal-hal semacam itu. Aku tidak menanggapi rumor seperti ini dengan serius," demikian Cech.

Mau Yang HOT HOT