Madrid Kini Layaknya Rumah untuk Modric

Madrid - Luka Modric mengawali kariernya di Madrid dengan tidak mulus ketika ia banyak berada di bench. Tapi perlahan Modric mulai menemukan kenyamanannya dan berdampak positif juga pada penampilannya.

Di awal kedatangannya dari Tottenham Hotspur, Modric memang tak langsung mendapat tempat di tim utama Madrid. Ia kesulitan beradaptasi dengan kehidupan barunya yang membuat masa depannya kerap dispekulasikan belakangan.

Namun sejak pergantian tahun Modric mulai menunjukkan sinarnya bersama Madrid dan perlahan mulai mendapat kesempatan dari Jose Mourinho. Di La Liga ia kini sudah main 21 kali di antaranya 14 menjadi starter dan mencetak dua gol serta satu assist, di mana gol teranyarnya hadir saat Madrid menang 5-2 dari Mallorca lalu.

Sementara itu di Liga Champions Modric lebih sering main dengan tujuh kali turun dan mencetak satu gol penting saat menyingkirkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions lalu. Hal ini kemudian yang membuat Modric merasa kian nyaman bermukim di Saniago Bernabeu.

"Aku merasa nyaman. Laga di Old Trafford banyak membantuku dan aku merasa nyaman saat ini," tutur Modric di Football Espana.

"Sebelum itu segalanya tidak berjalan seperti yang kuinginkan. Dan aku harap bisa terus seperti ini," tutup Modric.

Mau Yang HOT HOT