Terry: Lampard Pemain Terbaik Chelsea

London - John Terry menganggap Frank Lampard adalah pemain terbaik dalam sejarah Chelsea. Menurut Terry, pemain lain di Premier League yang selevel dengan Lampard cuma Ryan Giggs.

Lampard kini memasuki musim ke-12-nya dalam seragam Chelsea. Tampil di 595 pertandingan, gelandang yang kini berumur 34 tahun itu sudah menyumbangkan 200 gol untuk The Blues. Jumlah gol tersebut menempatkan Lampard di posisi kedua daftar top skorer sepanjang masa Chelsea, terpaut dua gol dari Bobby Tambling.

Terry menilai pencapaian Lampard tersebut sudah cukup untuk menyebutnya sebagai pemain terbaik yang pernah berseragam Chelsea.

"Anda bicara soal (Gianfranco) Zola dan pemain-pemain terbaik yang bermain di klub, tapi bagi saya dia (Lampard) adalah yang terbaik," ujar Terry kepada Chelsea TV.

"Kami semua mencintainya, kami semua akan berusaha agar dia bisa melewati rekor itu," tuturnya.

Lebih lanjut lagi, Terry juga menganggap Ryan Giggs sebagai satu-satunya pemain yang bisa dibandingkan dengan Lampard.

"Anda cuma bisa menunjuk dua pemain yang bermain begitu konsisten dan terus mencetak gol dalam kurun waktu 10-15 tahun terakhir dan itu adalah dia dan Ryan Giggs," katanya.

"Ini luar biasa, melihat jumlah gol yang dia ciptakan di level setinggi ini -- gol-gol Liga Champions, gol-gol Premier League -- dan rasa lapar," tambah Terry.

"Dia adalah seorang teladan untuk semua pemain di sini," ujarnya.

Mau Yang HOT HOT