'Sneijder Kembali ke Bentuk Terbaik, Drogba Bukan yang Dulu Lagi'

Istanbul - Wesley Sneijder dan Didier Drogba akan diandalkan Galatasaray saat menghadapi Real Madrid di perempatfinal. Pelatih Madrid, Jose Mourinho, mengomentari dua pemain pilar lawannya itu.

Sneijder didatangkan ke Istanbul dari Inter Milan pada Januari lalu. Sejauh ini, pemain tengah internasional Belanda itu sudah tampil sebanyak 10 kali dan menyumbangkan dua gol.

Sementara itu, Drogba juga menunjukkan permainan bagus setelah direkrut dari Shanghai Shenhua. Pemain depan Pantai Gading ini sudah menciptakan satu gol dan dua assist dalam enam penampilannya bersama Galatasaray.

Bagi Mourinho, Sneijder dan Drogba bukanlah sosok asing. Kedua pemain kelas dunia tersebut merupakan hasil rekrutannya ketika masih bekerja di Inter dan Chelsea.

Pelatih asal Portugal itu akan kembali bereuni dengan Sneijder dan Drogba untuk kali pertama ketika Madrid menjamu Galatasaray di leg I babak perempatfinal di Santiago Bernabeu, awal bulan depan.

"Galatasaray akan menjadi lawan yang sulit untuk Madrid," ucap Mourinho yang dilansir AS. "Galatasaray adalah tim yang sangat tangguh dan punya banyak kualitas."

"Wesley Sneijder sedang dalam penampilan yang lebih baik dan seperti pemain yang kita semua tahu," sambung dia.

"Drogba, dia tidak berada di level yang sama lagi. Dia juga tidak berada dalam kondisi fisik terbaiknya."

Mau Yang HOT HOT