Ibra: Beckham Bermain Seperti Masih 25 Tahun

Paris - David Beckham ternyata masih bisa berkontribusi banyak buat Paris Saint Germain. Lima penampilannya bersama Les Parisiens dapat sanjungan dari Zlatan Ibrahimovic karena Becks beraksi layaknya masih berusia 25 tahun.

Untuk kali pertama sejak bergabung dengan PSG, Beckham dipercaya turun sebagai starter saat skuat besutan Carlo Ancelotti itu menyambangi St Etienne, akhir pekan kemarin. Malang buat Beckham, dia gagal memberi kemenangan buat timnya karena PSG justru membuang keunggulan dua gol dan harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Belum ada gol berhasil disumbangkan Beckham buat klub barunya itu. Namun penampilan mantan bintang Manchester United, Real Madrid dan AC Milan itu di lapangan tengah PSG dapat sanjungan dari Ibrahimovic. Di usianya yang sudah 37 tahun, Beckham beraksi layaknya masih berumur 25 tahun.

"Saya pikir orang-orang yang menyatakan kalau periode terbaik Beckham sudah berlalu saat dia bergabung dengan kami sekarang hanya bisa terdiam. Dia berada di atas lapangan seperti masih berusia 25 tahun," sahut Ibra seperti diberitakan The Sun.

"Gelandang tengah adalah posisi di mana Anda paling membutuhkan banyak energi. Dia menunjukkan kalau dia bukan hanya salah satu pengumpan terbaik di dunia tapi dia juga tangguh dalam takel dan berlari selama 90 menit," lanjut Ibra.

Dengan PSG akan menghadapi Barcelona di perempatfinal Liga Champions, pemain depan internasional Swedia itu berharap Beckham juga bisa memberi kontribusi besar. Pengaruh yang diberikan Beckham disebut Ibra akan dirasakan di dalam dan luar lapangan.

"David akan sangat penting buat kami di Liga Champions. Bukan cuma di atas lapangan - tapi juga di luar. Dia punya sangat banyak pengalaman di pertandingan-pertandingan besar Liga Champions," tandas Ibra.

Mau Yang HOT HOT