Perbedaan Hotel dan Motel

Perbedaan Hotel dan Motel



Pernahkah anda menginap di hotel? tentu pernah. Tapi pernahkah anda mendengar kata "motel". So what is the diference of hotel and motel?

Sebelum kita masuk ke dalam perdebatan motel vs. hotel, kita akan pertama mengerti, apa adalah sebuah hotel dan apa sebuah motel. Ini akan membuat perbedaan antara motel dan hotel sedikit lebih jelas.

Hotel

Sebuah hotel adalah pembentukan, yang menyediakan penginapan yang dibayar untuk sementara waktu dan waktu. Tradisional orang-orang di mana disediakan dengan tempat tidur, lemari, meja kecil dan washstand di kamar hotel, tetapi dengan perubahan zaman mereka juga datang dengan fasilitas modern seperti en-suite kamar mandi, AC, dll. Hari ini telepon sambungan, televisi, akses Internet juga disediakan untuk para tamu. Apakah sebuah hotel besar para tamu juga akan memiliki kolam renang, fasilitas restoran, dll. Oleh karena itu, biasanya Ulasan hotel yang diperiksa, sebelum salah satu membuat pemesanan ada.

Makna dan fasilitas yang ditawarkan di hotel, namun, dapat mengubah dari satu negara ke yang lain. Seperti di Britania Raya, hukum Tuhan menuntut bahwa makanan disajikan untuk tamu dalam jam yang ditetapkan, namun ada Hotel pribadi, di mana aturan mungkin tidak berlaku. Di negara-negara seperti Britania Raya, Kanada, Irlandia, Australia dan di beberapa bagian dari Amerika Serikat, sebuah hotel dapat juga mewakili sebuah pub atau bar dan tidak dapat menawarkan akomodasi. Di India, Bangladesh dan bagian-bagian tertentu dari sub-benua Asia, hotel kata ini merujuk kepada sebuah restoran.

Bergerak.

Motel kata membuat jalan ke kamus setelah Perang Dunia II. Ini adalah benar-benar sebuah hotel, yang dirancang untuk pengendara untuk mengambil berhenti di malam hari dan biasanya memiliki banyak tempat parkir untuk pengendara untuk parkir kendaraan bermotor mereka. ‘Motel’ adalah kombinasi dari kata-kata ‘pengendara’ dan ‘hotel’. Dalam hari-hari awal, sebuah motel terdiri dari satu bangunan dengan kamar yang terhubung, pintu yang dihadapi tempat parkir dan dalam beberapa kasus area umum atau serangkaian kabin kecil dengan Parkir umum. Konsep motel mulai tumbuh, ketika sistem jalan raya mulai mengembangkan dan datanglah kebutuhan untuk hotel murah, yang mudah diakses semalam akomodasi dekat dengan jalan utama.

Perbedaan antara hotel dan motel

Perbedaan pertama antara hotel dan motel adalah dalam arsitektur. Mereka berbeda dalam tata letak dan konstruksi. Hotel biasanya memiliki beberapa kamar di lantai yang berbeda dari struktur dan memiliki tangga, elevator dan koridor internal, yang menyebabkan ruang. Namun, motel di sisi lain memiliki satu atau dua lantai, di mana para tamu dapat mengakses kamar mereka langsung dari tempat parkir. Hotel ini menawarkan kemewahan yang berbeda, sementara motel lebih utilitarian.

Ada perbedaan dalam jumlah dan jenis karyawan yang digunakan oleh hotel dan motel. Hotel biasanya cenderung memiliki rombongan besar orang-orang, seperti resepsionis, concierge, housekeepers, parkir valets, dll. Motel di sisi lain mempekerjakan orang-orang yang sangat sedikit seperti resepsionis dan housekeepers. Jika the motels sangat kecil, resepsionis juga dapat melakukan tugas-tugas rumah tangga juga. Itu wajar bahwa layanan yang ditawarkan oleh Hotel lebih dari motel. Hotel mungkin menawarkan layanan seperti restoran, pilihan rekreasi, gym, kolam renang, dll. Motel secara tradisional dikenal untuk menawarkan layanan yang terbatas, namun, Anda mungkin menemukan beberapa motel, yang juga memiliki kolam renang, gratis sarapan cahaya, dll. Ada juga beberapa diperpanjang tinggal hotel atau Resort, di mana satu dapat tinggal selama lebih dari satu atau dua hari.

Perbedaan yang paling penting antara hotel dan motel adalah di harga. Biasanya, hotel mahal daripada motel, tapi jika Anda pergi ke daerah pedesaan, maka biaya hotel murah, dan sebuah motel di wilayah urban, mungkin sama. Bersamaan dengan itu, orang dapat menghabiskan lebih banyak waktu di hotel, seperti yang dirancang untuk lebih lama tinggal. Ada perbedaan antara lokasi hotel dan motel. Hotel biasanya terletak di kota, sementara motel terletak di daerah terpencil atau di pinggiran.

Untuk meringkas perbedaan antara hotel dan motel dalam satu baris, kita dapat mengatakan motel adalah hotel yang terletak di sekitar jalan raya, di mana orang dapat menghabiskan malam, ketika salah satu adalah bepergian jarak. Di sisi lain, salah satu bisa diperpanjang tinggal di hotel.

sumber : http://infobebas.web.id/2012/perbedaan-antara-hotel-dan-motel.html
Mau Yang HOT HOT