Gratis Download SwiftKey Keyboard Terbaru Apk


Download SwiftKey Keyboard Terbaru Apk - hai kawan berbagi aplikasi ya kawan Di penguna Android Smartphone tau apps android SwiftKey Keyboard Terbaru aplikasi yng di gnakan menganti Keyboard di ponsel android dgn SwiftKey Keyboard Terbaru ini akan mmperindah dari keyboard di hp kawan lihat gambar diawah ini:
SwiftKey Keyboard Terbaru Apk

Review SwiftKey Keyboard Terbaru

SwiftKey 3 mngerti bagaimana kata bekerja sama, memberikankoreksi yngjauh lebih akrat dan prediksi dibandingkan kyboard lainnya. Mengetik sngat ceroboh masuk akal, bahkan jika elu melewatkan spasi, dan SwiftKey 3 jugamemprediksi kata berikutnya.

SwiftKey 3 belajar kata dan frasa yng elu gunakan, dan bagaimana elu berinteraksi dgn keyboard elu saat elu menggnakannya, untuk membuatmengetik lebih mdah dan bahkan lebih akurat dari waktu ke waktu. elu juga dapat mempersonalisasi elu mengunakan Gmail, Facebok, Twiter atau postingblog.

SwiftKey adalah salah aplikasiterbaik Android menjual karena suatu alasan – itu mengbah keyboard elu, membuat mengetik mudah dan menghemat kerumitan setiap hari.

Berikut ini apa yng baru:

* Smart Space – menambah koreksiepi pemotongan sudah SwiftKey, AngkasCerdas mendeteksi mistyped atau dihilangkan spasi di string kata-kata sembarangan diketik secara real-time.

* Two new themes , ‘Cobalt’, untukmencocokkan tampilan bru SwiftKey dan rasakan, dan tema yng Ice Cream Sandwich-gaya ‘Holo’, seperti yng dipilih oleh masyarakat VIP SwiftKey itu.

*An enhanced UI – bar ruang yng lebih besar dan tomboltelu baca pintar mmbantu meningkatkan akurasi dan membuatnya cepat dan mudah untuk mengakses telu baca yng umum. Hanyatekan dan geser kiri pada periode untuk telu seru, atau tekan dan geser tepatuntuk telu tanya. Tidak perlu lama-tekan.

* Additional languages  – SwiftKey3 sekarang menawarkan dkungan untuk tujuh bahasa tambahan, sehingga total sampai dgn 42. Bahasa-bahasa baru Farsi  Latvia, Lithuania Korea, Estonia,, Islandia,dan Serbia. Dan tentu saja, elu masih dapat mngaktifkan sampai tiga sekaligus.

FULL LANGUAGE SUPPORT:

English (US)
English (UK)
Afrikaans
Arabic
Basque
Bulgarian
Catalan
Croatian
Czech
Danish
Dutch
Estonian
French (CA)
French (FR)
Finnish
Galician
German
Greek
Hebrew
Hungarian
Icelandic
Indonesian
Italian
Kazakh
Korean
Latvian
Lithuanian
Norwegian
Persian (Farsi)
Polish
Portuguese (BR)
Portuguese (PT)
Romanian
Russian
Serbian
Spanish (ES)
Spanish (US)
Slovak
Slovenian
Swedish
Turkish
Ukrainian

Support for QZERTY, AZERTY, DVORAK, QWERTY, QWERTZ, COLEMAK, Greek, Hebrew, Korean, Persian (Farsi), Arabic, Bulgarian, Russian and Ukrainian layouts.
Download di sini

Demikian info semoga bermanfaat menenai Gratis Download SwiftKey Keyboard Terbaru Apk
kawan berbagi aplikasi ya kawan Di penguna Android Smartphone tau apps android free SwiftKey Keyboard apk Terbaru aplikasi yng di gnakan free SwiftKey Keyboard apk menganti Keyboard di ponsel android dgn SwiftKey Keyboard Terbaru ini akan mmperindah free SwiftKey Keyboard apk dari keyboard di hp. kawan berbagi aplikasi ya kawan Di penguna Android Smartphone free SwiftKey Keyboard apk tau apps android SwiftKey Keyboard Terbaru aplikasi yng di gnakan menganti free SwiftKey Keyboard apk Keyboard di ponsel android dgn SwiftKey Keyboard Terbaru ini akan mmperindah free SwiftKey Keyboard apk dari keyboard di hp. kawan berbagi aplikasi ya kawan Di penguna Android Smartphone tau free SwiftKey Keyboard apk apps android SwiftKey Keyboard Terbaru aplikasi yng di gnakan menganti Keyboard free SwiftKey Keyboard apk di ponsel android dgn SwiftKey Keyboard Terbaru ini akan mmperindah dari keyboard di hp free SwiftKey Keyboard apk.

Mau Yang HOT HOT