Laptop Teringan Di Dunia

Laptop Teringan Di Dunia



Perusahaa asal Taiwan bernama Inhon telah meluncuran sebuah laptop yang dikalim sebagai laptop tertipis di dunia. Laptop merupakan sebuah perangkat yang pasti hampir sebagian orang memilikinya. Baik mereka yang berkatifitas sebagai pelajar, mahasiswa hingga pekerja kantoran.


Laptop tertipis di dunia

Laptop tertipis di dunia in diberi nama Inhon Blade 13 Cabon. Meski belum terlalu familiar di telinga kita, namun dengan kemunculan produk mereka yang satu ini diyakini akan semakin meramaikan pasar laptop dunia. Selian tertipis, perangkat ini juga memiliki bobot teringan. Ketebalan dari Inhon Blade 13 Cabon hanya 10,7 mm. dengan bobot hanya sekitar 870 gram.

Sebagai pembanding, kita ketahui bahwa Apple MacBook Air 13 Inci yang dinilai teringan saja memiliki berat 1,35 kilogram dengan tebal 17 milimeter. Meski sebelunya rekor laptop tertipis di dunia jatuh ketangan NEC LaVie X yang hadir dengan tebal 10,9 mm dan memiliki berbobot 875 gram. Namun dengan kehadiran Inhon Blade 13 Cabon, secara otomatis gelar laptop tertipis ini pun sepertinya harus rela lepas dari tangan NEC.

Inhon Blade 13 Cabon menggunakan OS Windows 8 dengan prosesorIntel Core i5 atau Intel Core i7. Layar sebesar 13 inci dengan resolusi full HD 1080p pun disematkan. Untuk menyimpanan data, Inhone Blade memiliki 2 versi, yaitu yang berkapasitas 128GB atau 256GB dengan dukungan ram sebesar 4GB
Setelah diperkenalkan, pihak produsen laptop tertipis di dunia ini rencananya baru akan meluncurkan produknya pada bulan Juni mendatang di Taiwan. Terdapat versi murah dari Inhon Blade 13 Cabon dengan spesifikasi dan resolusi lebih rendah dan bodi yang terbuat dari fiberglass.

Tertarik?? kita tunggu saja kabar kehadiran dari Inhon Blade 13 Cabon yang sangat pas untuk para mahasiswa karena bobotnya yang sangat ringan.
Mau Yang HOT HOT