10 Rumah paling mewah

10 Rumah paling mewah di dunia



Percuma kita memiliki rumah mewah. Karena tempat  kembali kita adalah kuburan. Percuma kita memiliki kemewahan, bila justru membuat kita menjadi lalai. Inilah 10 rumah termewah dunia yang tidak usah kita menginginkannya. Di sisi Allah ada pemberian yang lebih baik

10. Maison de l'Amitie



Salah Satu Rumah Mewah memucat Bahasa Dari pasangan Yang telah berpisah, Donal Trump. Rumah Suami memiliki 18 KAMAR Dan 22 KAMAR mandi. Penghasilan kena pajak coba Dijual seharga $ 125 Juta (Rp 1,22 triliun), Rumah nihil akhirnya dibeli seharga $ 95 (Rp 926 miliar).

9. Silicon Valley mansion



Mansion Artikel Baru hd Perancis inisial dinilai memiliki daftar harga $ 100 Juta (Rp 975 miliar). Rumah nihil merupakan kediaman Yuri Milner Dan terletak di Los Altos Hills California. Yuri adalah miliuner Bahasa Dari Moscow Rusia, Artikel Baru PERUSAHAAN Digital Sky Technologies. Rumah nihil memiliki pemandangan Ke Teluk San Francisco Dan memiliki Luas 11 hektar.

8. Fleur de Lys



Artikel Baru Luas 41.000 meteran Persegi, Fleur de Lys memiliki 15 KAMAR tidur. FUNDS years 2008, Rumah Dijual di Pasaran nihil seharga $ 125 Juta (Rp 1,22 triliun). Rumah nihil dibangun miliuner asal Texas, David Saperstine Dan terinspirasi Bahasa Dari Vaux le Vicomte Palace Yang berada di Luar Paris.

7. The Pinnacle



Rumah Bahasa Dari pengembang asal amerika, Blixseth inisial dinilai seharga $ 155 Juta (Rp 1,51 triliun). Rumah nihil berada di sekitar wilayah langit resort Yang dimilikinya secara Pribadi. Rumah nihil memiliki angkat Pribadi Yang menghubungkan The Pinnacle daerah resor Ke.

6. Franchuk Villa



Villa bergaya Victoria Suami kerap masuk daftar Rumah memucat mahal di London. Rumah nihil bernilai $ 161 Juta (Rp 1,57 triliun). Rumah Suami memiliki 10 KAMAR tidur, Artikel Baru KOLAM renang dalam ruangan Yang terletak di Bawah Tanah. Selain ITU ADA pula Bioskop Pribadi Dan RUANG untuk menyelamatkan Diri.




5. Hearst Mansion



Hearst Mansion adalah Rumah Artikel Baru budaya pop pagar keren di dalamnya. Dikenal pula sebagai Hearst Castle, Rumah nihil dihargai $ 165 Juta (Rp 1,61 triliun). Rumah nihil memiliki 3 KOLAM renang, 29 KAMAR, Bioskop Dan LOKASI disko.

4. Fairfield kolam



Fairfield kolam dinilai seharga $ 198 Juta (Rp 1,91 triliun). Rumah Suami dianggap Rumah memucat Luas di amerika. Artikel Baru 29 KAMAR tidur, Serta 39 KAMAR mandi, Rumah inisial terletak di kawasan seluas 63 hektar. Rumah inisial JUGA memiliki doa Lapangan tenis Serta Pemandian air pana Mewah Pribadi.

3. Villa Leopolda



Villa Suami dibangun FUNDS years 1902 Oleh Raja Leopold II Bahasa Dari belgia. Rumah bergaya Riviera Perancis inisial dibeli Oleh milyuner asal Rusia, Mikhail Prokhorov seharga $ 736 Juta (Rp 7,17 triliun). Rumah Suami Sempat menjadi film yang syuting LOKASI Untuk Catch a Thief Bahasa Dari Alfred Hitchcock (1955).

2. Antilla



Rumah inisial menjadi Rumah Yang dihargai $ 1 miliar (Rp 9,75 triliun). Rumah inisial terletak di Atas garasi 6 Lantai. Ada 9 lift Dan kebun 4 Lantai.




1. Hala Ranch



Hala Ranch Sempat Yang terletak di Aspen utara, Colorado adalah salat Satu Rumah Mewah memucat. Rumah nihil FUNDS years 2006 dibeli Pangeran Arab Saudi, Bandar bin Sultan Artikel Baru daftar harga $ 135 Juta (Rp 1,31 Triliun). Rumah nihil memiliki Luas 56.000 meteran Persegi, Dan dibangun FUNDS years 1991. Rumah inisial JUGA dilengkapi Pusat Rekreasi, toko Mekanik, Serta pom Dan TEMPAT Cuci mobil Pribadi. Rumah nihil dibeli Oleh miliuner John Paulson FUNDS years 2012 seharga $ 49 (Rp 477 miliar).

sumber : http://terselubung.blogspot.com

Mau Yang HOT HOT