Sinopsis Dan Free Download Film Man Of Steel Superman 2013


Sinopsis Dan Free Download Film Man Of Steel Superman 2013 – Kali ini gua akan berbagi Film Sinopsis Dan gratis Download Film Man Of Steel Superman terbaru. Sinopsis Dan gratis Download Film Man Of Steel Superman ini adalah sebuah film yangyang bisa menjadi satu hal terpnting bagi kita, selain Film Man Of Steel ini juga bisa kita ambil pelajaran yang kitambil dari film ini serta sangat bagus. untuk mengetahui Sinopsis Dan gratis Download Film Man Of Steel Superman ini sobat gua tingal baca di bawah.
Film Man Of Steel Superman

Film Man Of Steel Superman

Film Man Of Steal mengisakan sejarahkemunculan Superman di bumi. Film Superman terbaru 2013 ini dibintangi oleh Hanry Cavil yang sbagai Clark Kent/Superman. Film yang disutrdarai oleh Zack Snider ini resmi siap rilis pada 14 Juni 2013.

Sutradaranya: Zack Snyder
Produsernya: Emma Thomas, Cristopher Nolan, Charles Roven, Deborah Snyder
Penulis Naskahnya: David S. Goyer
Pemainnya: Russell Crowe, Diane Lane, Michael Shannon, Henry Cavill, Amy Adams, Kevin Coster, Laurence Fishburne, Antje Traue, Harry Lennix, Ayelet Zurer, Christopher Meloni, Richard Schif, Jadin Gould, Coper Timberline
Studionya: Warner Bros.
Genrenya: Action
TanggalRilisnya: 14 Juni 2013

Sinopsis Film Man Of Steel Superman

seorang pria yang bekerja sbagai wartwan di sesuatu surat kabar yang bernama Clark Kent ( Kal-El/Superman ) yang diperankan oleh Henry Cavill. Dia jadi aneh serta terasing dgn kemampuan yang dimilikinya. Datang dari palanet yang bernama Krypton serta terdampar di bumi, menebabkan sesuatu pertanyaanuntuk Clark, kenapa saya dapat ada i sini ?. Di sini Clark diasuh oleh Jonathan Kent yang diperankan oleh Kevin Cosner serta Martha. Mereka berdua mengajari clak banyak perihal perihal rutinitas manusia bumi.

Sadar dgn kekuatan yang dimilikinya, bikin jiwa kepahlawanaya nampak. Saat bumi didalam bahaya, clar mestijadi manusia baja membuat perlindungan orang2yang dicintainya serta untuk melindungi kestabilan bumi dari ancaman pihak manapun.

Download Film Man Of Steel Superman

Link download menyusul

Didalam film Film Man Of Steel Superman, musuh utama superman yaitu Jederal Zod serta Faora. Mreka tertaarik membunuh Superman dikarenakan bapakSuperman Jor-El memenjarakan mereka di Phantom Zone.

Mau Yang HOT HOT