Warcraft

Warcraft



World of Warcraft adalah salah satu games yang paling fenomenal, memiliki jutaan orang pemain di seluruh dunia. Bahkan Games ini menjadi yang terfavorit yang dimainkan secara online.Warcraft merupakan sebuah games massively multiplayer online role-playing game(MMORPG). Warcraft games juga dimasukkan dalam games MMORPG terbesar di dunia. Yang sekarang sedang banyak peminatnya yaitu Dota yang juga merupakan salah satu produk dari warcraft.

Anda bisa main world of warcraft gratis disini dengan salah satu produknya world of warcraft starter edition yang memungkinkan anda bermain games ini dengan gratis. Yang mesti anda lakukan adalah anda memiliki sebuah akun di Battle.net yang terus terkoneksi ke Internet, mengapa? Karena warcraft ini adalah games online.

Anda dapat bermain games warcraft di starter ini hingga maksimum 20 karakter dengan stanby untuk upgrade ke akun berbayar. Tujuan dari adanya yang free ini adalah untuk ajang latihan anda sebelum bermain ketingkat yang sebenarnya. Akun free ini adalah tempat latihan anda untuk mengenal permainan world of warcraft.

Fitur apa saja yang terdapat di world of warcraft free ini?
Anda memiliki kesempatan untuk bermain hingga level 20 dengan memiliki batasan maksimal memiliki gold yaitu hanya 10 gold. Keterbatasan yang free ini juga terdapat pada keterampilan berdagang yang dibatasi hanya samapai peringkat 100. Hanya dengan akun free ini juga anda tidak dapat melelang barang di rumah lelang, kotak dan antar pemain. Untuk medi chtnya juga dibatasi hanya sekedar bisa ucap say, party dan whisper.

Yang menjadi kekurang pada warcraft gratisan ini adalah anda tidak dapat bergabung dengan guild atau membuat guild, karakter anda juga tidak dapat mengundang pemain ke dalam party. Karkter juga tidak dapat bergabung dengan party yang beranggotakan level 20 ke atas.

Voice chat dan RealID di nonaktifkan serta anda akan kalah dalam bersaing jika diikut sertakan dengan yang berbayar. Walaupun begitu, main warcraft memiliki kesenangan tersendiri karena world of warcraft adalah games terbaik dunia.

Nah, kelihatan kan serunya.

Seru rasanya maen game yang satu ini, walau sudah jadul, tapi tetep digemari banyak orang banyak. Apalagi klo maen dota Battle.Net, hahahah aku aja bisa lupa waktu. Kali ini aku ingin share game ini secara gratis dan cuma-cuma bagi kalian yang belum punya, atau sulit mencari CD Warcraft III yang sekarang udah jarang di
jual. Banyak keunggulan mendownload game Warcraft III langsung dari blog saya diantaranya.

  • (Original Files) Setup ini hasil dari Blizzard™ data-data didalamnya dapat dijamin keaslian dan keresmiannya.
  • (Lifetime Update) Setup ini dikemas oleh GanyoyGen™, anda dapat dengan mudah mengupdate ke Versi berikutnya, tanpa harus menginstall ulang menggunakan CD original Warcraft III.
  • (Full Registry Key) Registry Key lengkap, anda bisa memutar replay game, mengedit Map, membuat Map, menambah IP Battle.Net, dan banyak lagi.

Untuk dapat memainkan game ini, Anda harus mendownload dan menginstall ke 2 game ini, Warcraft III Reign Of Chaos & Warcraft III The Frozen Throne.

Klik disini untuk download
Mau Yang HOT HOT