Prototype 2

Prototype 2


Pasti sudah tidak asing lagi di telinga para gamer dunia, kali ini ada versi terbaru yakni PROTOTYPE 2 yang tenrunya membangkitkan jiwa Seorang gamer dan membutuhkan kesabaran tingkat game profesional. Game ini tentu tidak kalah menarik dengan game action lainnya, game ini lebih brutal dan seru.

Setelah lewat tiga tahun game Prototype pertama dirilis, akhirnya Radical Entertainment memberikan sequelnya, yaitu Prototype 2.Sinopsisnya kira kira begini, Prototype 2 masih mengisahkan sepak terjang Alex Mercer, namun kita tidak mengendalikan Mercer, melainkan James Heller. Istri dan anak James mati karena terjadi virus outbreak lagi, dan Heller menyalahkan Mercer.


Pada awal misi balas dendamnya kepada Mercer, Heller dikalahkan oleh Mercer dan diberikan virus Blacklight olehnya. Hal ini menyebabkan James Heller mendapatkan kekuatan virus yang sama dengan Mercer. Mercer sendiri berusaha untuk meyakinkan Heller bahwa dirinya tidak bersalah. Benarkah itu?


Prototype 2 dimainkan sebagai sebuah game free-roaming, di mana kita bisa dengan bebas menjelajah kota New York yang sekarang telah berubah nama menjadi New York Zero sambil menjalankan misi-misi yang disediakan di dalamnya untuk melanjutkan cerita. Tampilan pada saaat cutscene cerita terlihat monokrom dengan kiasan warna merah.



Kekuatan yang diberikan oleh Mercer kepada Heller membuatnya bisa melakukan hal-hal yang fantastis, seperti lari memanjat gedung, melayang di udara, dan menyerap manusia ataupun makhluk lain. Dengan menyerap manusia lain, Heller bisa memeriksa memori manusia tersebut untuk mendapatkan clue mengenai apa yang sebenarnya terjadi serta berganti wujud menjadi manusia tersebut. Heller juga bisa menyerap monster dan mendapatkan kekuatan monster tersebut.


Yang paling fun tentu saja adalah senjata pertama yang dia dapatkan, yaitu semacam "cakar Wolverine", yang didapatkan dari monster pertama yang kita bunuh. Selain itu, kita juga bisa menggunakan senjata lain seperti black hole, tendrils, hammerfist, dan sebagainya. Heller juga memiliki kemampuan untuk memblokir serangan musuh menggunakan tameng (setelah dia serap dari salah satu monster).


Ada banyak macam peperangan yang akan kita alami sepanjang game. Heller harus bertarung melawan monster raksasa, tank, helikopter dan sebagainya. Pertarungan cukup seru, Heller bisa melakukan berbagai aksi keren seperti menerkam lawan, menebasnya, melompat salto menghindar dan sebagainya. Jika tidak ingin bertarung, Heller juga bisa menyerap pasukan musuh dan menyamar jadi mereka, biasanya untuk menjalankan stealth mission.

Download Prototype 2

Mau Yang HOT HOT